Aku Harap Kamu Mengerti

4 views

Aku harap kamu mengerti. Mengerti siapa aku dan bagaimana. Tentang itu, aku juga mulai memahami, semua perlahan. Aku sabar, karna aku tau kamu juga melakukan hal yang sama. Kita, setidaknya belajar saling melengkapi. Apa yang kurang kamu menambahnya, dan apa yang lebih kamu mengambilnya. Ya, aku rasa begitu analoginya. 
TERKADANG SESUATU YANG LEKAT MEMANG HARUS DIREKATKAN DENGAN SESUATU YANG MENYAKITKAN
Itu, kalimat itu. Coba baca ulang, dan harusnya kita sama-sama paham. Memang begitu cara terindah memadukan sesuatu yang berharga. Begitu juga jalan menyatukan sesuatu yang ingin beradu, apalagi dengan sederet senyum di tepiannya.
Hari yang tak mungkin kamu hentikan, atau aku buat jeda di sela-selanya. Mengejar detik yang terpisahkan jarak, seperti sebuah jarak yang terbentang luas di depanku, kamu, kita, dan semua ini. Tapi kita hanya butuh kesabaran, kekuatan. Iya, aku percaya ketika kamu kuat menjalaninya maka aku akan jauh lebih kuat menghadapinya.

Itu kita, maksutku kita yang aku harapkan. GOD BLESS US, I always believe that. Karna mendekatkan separuh hatiku dengan hatimu, menyatukannya dengan senyuman dan airmata, melekatkan dengan lem paling rekat sepanjang zaman. Dengan doa di setiap hentakan langkahnya, dengan kebaikan di dalam dada, dan dengan ketulusan ingin merubah segala yang jauh menjadi dekat, atau meluruskan apa yang sudah terlalu lama bengkok. I'm sure God knows if us do the best for love, and life. 





230511